Inject Telkomsel Work Oktober 2015

Selasa, Oktober 13, 2015
Inject Telkomsel Work 13 Oktober 2015 - Ini adalah postingan pertama saya di blog baru saya MIPFILES, Pertama saya ingin mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan pencipta jagat raya yang indah ini Allah SWT.

Langsung saja ke intinya, kali ini saya akan membagikan inject telkomsel full speed yang work pada tanggal 13 Oktober 2015. Semoga inject yang saya bagikan ini dapat mengatasi permasalan sobat soal internet gratis full speed, sedikit cerita sebenarnya saya sudah cukup lama menggunakan inject ini dan sejauh ini saya tidak mengalami masalah yang cukup berarti, hanya saja terkadang koneksi saat download kurang stabil tetapi tidak terlalu parah jadi sobat masih bisa berinternet ria dengan nol pulsa dan nol kuota tentunya.
 
"Maaf untuk saat ini blog MIPFILES belum menyediakan layanan ssh gratis, kedepannya mungkin blog ini akan menyediakan layanan ssh gratis untuk menunjang kebutuhan sobat yang sangat menyukai internet freedom. Untuk membuat akun ssh premium gratis anda dapat membuatnya di fastssh.com atau web menyedia layanan serupa."

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 MIPFILES ✔